fbpx

Tipat sate di mengwi

Kalo teman teman singgah atau pas lewatin jalan seputaran mengwi dari pasar beringkit terus ke utra setelah SMU Negeri mengwi nah pas masuk jalan satu arah kan ya pasti deh liat warung sate setelah pengkolan yang selalu rame. Sate ini sate babi ya teman teman ya ..jadi bagi yang gak makan babi boleh mampir juga pesen es teh aja ya.. nah teman teman disini lah warung tipat sate di mengwi yang selalu rame itu. kenapa rame ya ..yuk kita lihat yuk

Tipat sate di mengwi

Tipat sate di mengwi

Tipat sate di mengwi

Tipat sate di mengwi

Sate babi ini cukup unik, sate babi nya ada isi bumbu kacang seperti bumbu tipat cantok ini ya ..haha.  gak seperti sate babi di pantai yang bumbunya warna merah sambel hehe, tipat sate di mengwi ini disajikan dengan tipat, irisan cabe, lawar dan soto yang mirip mirip sop gitu teman teman. Nah aneh kan.. Tipat sate isi lawar dan kuah sop ..eeemm mungkin bisa dibilang ini menu khas warung sate babi di mengwi ini ya ..hehe ^_^
Kalo menurut saya rasa sate nya enak baget tapi sedikit aneh karna makanya pake lawar dan soto… rada bingung jadi nya wkwkk..
Untuk harga perporsinya cuma Rp 15rb rupiah ya teman teman.. so kalo teman teman lewat sini boleh coba mampir ya.

semoga bermanfaat ..oiya jangan lupa di share ya

Belajar menjadi penulis atau youtuber tidak perlu lama ..cukup 3 bulan sudah bisa mendapatkan penghasilan dari google ..atau buat teman teman pengelola online shop atau yang saat ini ingin mengembangkan usaha offline nya ..agar bisa bekerja dirumah dan hasilkan puluhan juta per bulan yuk kita baca Sekolah Bisnis Internet Marketing dan ayo bergabung di Komonitas Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.